Cara Alami Langsing Tanpa Tersiksa

Memiliki tubuh langsing dan ideal merupakan dambaan setiap orang, terutama bagi kalangan kaum wanita. Untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal banyak orang memakai segala cara mulai dari mengkonsumsi obat pelangsing, diet ekstra ketat sampai melakukan olahraga yang ekstrim. Namun tahukah sobat hanhan sekalian bahwa ada cara alami melangsingkan badan tanpa tersiksa dan dengan cara yang aman tanpa banyak melakukan pengorbanan dan menghindari beraneka makanan.

Cara Alami Langsing Tanpa Tersiksa

Kalau sobat hanhan penasaran silahkan simak beberapa tips di bawah ini :

1. Mantapkan Niat dan Pikiran

Ini merupakan hal yang sangat penting, ibarat kita akan menaiki deretan tangga maka kita harus memiliki komitmen untuk menaiki setiap anak tangga yang ada hingga sampai di puncak. Sama halnya jika kita ingin memiliki tubuh yang langsing. Mantapkan niat dan pikiran kita bahwa kita bisa memiliki tubuh yang langsing, ketika pikiran kita sudah tersugesti dengan baik maka otomatis kebiasaan buruk kita semisal makan terlalu banyak akan bisa kita kontrol. Misal ketika kita dengan lahapnya menyantap makanan cobalah untuk memikirkan makanan yang kita makan, apakah dengan menyantap semua makanan yang terhidang itu bisa membuat kita kurus atau malah semakin bertambah gemuk.....Ketika jawaban yang diperoleh adalah bertambah gemuk dan sobat hanhan tetap memakan semuanya, berarti niat dan pikiran sobat hanhan belum memantapkan untuk memiliki tubuh yang langsing.

2. Makan Teratur

Makanlah dengan teratur, ada baiknya sobat hanhan membuat jadwal makan sehari hari. Kapan sobat hanhan harus sarapan, makan siang dan makan malam. Ini penting agar metabolisme tubuh kita juga bisa teratur, hindari memunda-nunda makan atau makan ketika perut sudah terasa lapar karena biasanya ketika kita merasa lapar maka akan cenderung makan dengan porsi yang lebih banyak. Hal terbaik adalah makan secara teratur dan berhentilah makan sebelum kenyang. Sobat hanhan juga tetap bisa menyantap cemilan cemilan ringan disela sela aktifitas yang sobat hanhan lakukan.
  

3. Perbanyak Sayuran

Selain makan dengan teratur, kita juga perlu memperhatikan makanan yang kita konsumsi. Kurangilah mengkonsumsi makanan yang berlemak, yang banyak mengandung gula dan daging-dagingan. Mulailah dengan memperbanyak sayuran, karena sayuran secara garis besar adalah sumber serat, vitamin, dan mineral yang cukup baik bagi tubuh dan kesehatan manusia. Sayuran hijau sangat bermanfaat untuk hati, yang merupakan organ vital bagi kesehatan tubuh kita. Hati dapat menghilangkan racun dalam tubuh dan membantu mengolah lemak menjadi energi. Sobat hanhan bisa memiliki tubuh yang langsing dan sehat ketika rutin mengkonsumsi sayuran.


4. Lakukan Olahraga yang Sobat Hanhan Sukai

Ketika kita ingin memiliki tubuh yang langsing dan ideal tidak harus dengan melakukan olahraga yang berat. cukup lakukan olahraga yang sobat hanhan sukai, seperti bersepeda keliling lingkungan rumah, jalan jalan santai di pagi hari dan lain sebagainya. Olahraga akan lebih asyik ketika kita melibatkan orang orang yang kita cintai, cobalah untuk mengajak teman, keluarga seperti orang tua kita atau anak anak kita untuk berolahraga bersama, selain menyehatkan tentu akan mempererat jalinan komunikasi yang ada.

5. Istirahat yang Cukup

Setelah sobat hanhan selesai beraktifitas seharian, jangan lupa untuk beristirahat. Karena dengan istirahat yang cukup, maka tubuh dapat menjalankan metabolismenya secara baik dan maksimal. Lakukan istirahat yang cukup dengan tidur antara 6 - 8 jam sehari untuk orang dewasa, sedangkan untuk anak -anak memerlukan waktu yang lebih banyak untuk beristirahat daripada orang dewasa.

6. Perbanyak Air Putih

Air Putih memiliki berbagai macam manfaat yang sangat baik untuk kesehatan, selain bisa untuk membantu menetralkan racun dalam tubuh ternyata air putih juga berperan dalam pembentukan tubuh yang langsing dan ideal. Cobalah untuk meminum sedikitnya 8 gelas atau 2 liter per hari agar tubuh kita terhindar dari kekurangan cairan. Agar konsumsi air putih bisa membantu menurunkan berat badan, cobalah untuk meminum segelas air sebelum makan, hal ini akan membuat perut kita terasa sedikit lebih kenyang sehingga konsumsi makananpun menjadi lebih sedikit.

Demikianlah beberapa tips untuk mencapai tubuh yang langsing dan ideal tanpa tersiksa, dengan menerapkan 6 tips diatas rasakanlah penurunan berat badan menuju tubuh yang langsing dan ideal. selamat beraktifitas.... 


SHARE THIS