Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Permanen

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Permanen




Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Permanen

Ketiak yang gelap dapat membuat seseorang merasa tidak percaya diri. Tapi jangan khawatir, ada banyak cara untuk memutihkan ketiak secara alami dan permanen. Berikut adalah beberapa cara yang bisa anda coba.

1. Lemon dan Madu

Campurkan air lemon dengan madu sampai merata. Oleskan campuran tersebut ke ketiak dan biarkan selama 20 menit sebelum dibilas dengan air dingin. Lakukan ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Kentang

Potong kentang menjadi beberapa bagian dan gosokkan ke ketiak selama beberapa menit. Diamkan selama 15 menit sebelum dibilas dengan air dingin. Kentang mengandung enzim yang dapat membantu memutihkan kulit.

3. Minyak Kelapa

Minyak kelapa dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan membantu memutihkan ketiak. Oleskan minyak kelapa ke ketiak dan diamkan selama 15-20 menit sebelum dibilas dengan air dingin.

4. Baking Soda

Campurkan baking soda dengan air sampai membentuk pasta. Oleskan ke ketiak dan diamkan selama 10-15 menit sebelum dibilas dengan air dingin. Lakukan ini secara teratur untuk hasil yang maksimal.

5. Lidah Buaya

Lidah buaya mengandung senyawa yang dapat membantu memutihkan kulit. Potong lidah buaya dan oleskan gelnya ke ketiak. Biarkan selama 20-30 menit sebelum dibilas dengan air dingin. Lakukan ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kesimpulan

Memutihkan ketiak secara alami dan permanen membutuhkan waktu dan kesabaran. Namun, dengan penggunaan bahan-bahan alami, hasilnya lebih aman dan lebih tahan lama. Cobalah beberapa cara di atas dan temukan yang terbaik untuk anda.

Baca Juga  Cara Mengobati Memar dengan Cepat dan Mudah